Nongkrong Hingga Larut Malam, Polisi Himbau Para Remaja Untuk Segera Pulang

    Nongkrong Hingga Larut Malam, Polisi Himbau Para Remaja Untuk Segera Pulang

    CIREBON - Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya. Oleh sebab itu, Piket Patroli Polsek Sumber selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja, Seperti yang dilakukannya di tengah melaksanakan patroli malam di seputar wilayah hukum Polsek Sumber Polresta Cirebon  (6/05/24) 

    Piket Patroli Polsek Sumber terlihat sedang memberikan arahan atau pesan kepada anak remaja yang sedang nongkrong di Taman Parkir Sumber termasuk Kel/Kec Sumber Kab Cirebon
    Dalam kebersamaan tersebut, personil juga tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para remaja untuk tidak minum minuman keras, pengaruh alkohol dan obat terlarang lainnya .

    “Kami larang para remaja untuk minum minuman keras serta mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sehingga mereka tidak terpengaruh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum.” Terang Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB., M.Si.

    Tidak hanya patroli menghampiri remaja yang sedang nongkrong tersebut namun dimana Patroli di laksanakan oleh personil dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga.

    Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya
     
    Selain itu Akp Yullie juga menyampaikan bahwa pergaulan yang selama ini dialami perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar arah yang benar. ”Jangan sampai mereka salah mengartikan sebuah kebebasan”. Tutupnya.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Pelayanan Prima, Polsek Plered Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Pelayanan Prima, Polsek Talun Gatur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami